Mari Berwisata Mari Bersenang-Senang

        Hai..hai..helo..helo..hai sahabat Cemong yang makin unyuk-unyuk.
        Kali ini Cemong mau mengajak kalian jalan-jalan ke daerah Yogyakarta..Yeaayy!! Tentunya kalian tidak asing bukan dengan Kota wisata yang satu ini. Cemong pingin berbagi dan rekomen buat kalian yang suka jalan-jalan ke tempat wisata yang pernah cemong kunjungin disini dan so pasti asik kok tempatnya.
       Cemong rekomen tempat wisata di Jogja karena Cemong lagi berjuang disini nih.. Sembari berjuang, Cemong juga butuh refreshing lah ya, biar gak stress.. Nah, maka dari itu Cemong juga mau berbagi tempat-tempat wisata yang keren dan asik buat foto-foto pastinya. Tapi kebanyakan tempat wisata yang Cemong kunjungin belum ramai, soalnya Cemong sendiri kurang suka tempat wisata yang sudah terlalu banyak dikunjungin orang wkwkwk.. Bukan apa-apa sih, cuma malu aja kalok mau foto-foto dilihatin banyak orang..(siapa juga yang mau liatin Cemong, pede amat wkwk).
          Selain itu jangan heran nanti ya, karena Cemong banyak rekomen tempat wisata berbau pantai wkwk. Soalnya kalau ke pantai itu asik dan langsung fit lagi badan dan pikiran Cemong. Ibaratnya vitamin sea ya...
          Nah, langsung saja lah ya.. Cuss tempat wisatanya
1. Pantai Krakal
    Ini adalah pantai pertama yang Cemong kunjungin selama baru di Jogja, pantai ini terletak di Jogja lantai dua sebut saja Gunung Kidul sob. Menurut Cemong tempatnya asik banget, apalagi kalau udah surut pantainya lebih kelihatan indah gitu pokoknya.

2. Hutan Pinus Mangunan
         Kalok tempat ini, pasti sobat-sobat udah banyak yang tau. Lokasinya di Mangunan, Bantul sob. Tapi Cemong kesini dulu waktu masih baru jadi mahasiswi unyuk-unyuk. Jadi, tempatnya belum seperti sekarang yang udah banyak perbaikan dan pembangunannya.


Terlihat berbeda sekali bukan dengan foto yang terakhir dan semakin ok sekarang tempatnya.
 *Foto yang terakhir bukan hasil jepretan Cemong ya..

3. Pantai Watu Lumbung
           Pantai ini juga terletak di Jogja lantai dua sob. Tentunya pantai ini masih asri dan belum banyak pengunjungnya. Top bangetlah buat foto-foto dan menikmati pemandangan.



Fokus ke pantainya ya sobat.. wkwk

4. Pantai Wedi Ombo
        Pantai ini juga terletak di Gunung Kidul sob. Jangan heran ya, di Gunung Kidul memang banyak tempat wisata pantainya. Jadi, nggak salah kalau di julukin sebagai kawasan "seribu pantai". Tapi kalau pantai ini sudah ramai ya sobat apalagi kalau weekend, super sekali pengunjungnya.


5. Hutan Mangrove
         Tempat wisata ini terletak di Kulon Progo. Tempatnya sangat sejuk, karena banyak sekali pohon-pohonnya sob. Tempatnya juga asik buat foto-foto, apalagi sekarang sudah banyak sekali pembangunan buat stand fotonya. 
Fotonya itu Cemong ambil dari instagramnya @jogjaku ya.. 

            Sekarang banyak banget tempat wisata baru di Jogja, buat kalian yang suka traveling khususnya ke Jogja pantengin aja instagramnya anak-anak jogja, terkhusus yang mengeksplore Jogja gaes dijamin update.. hehehe


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.