Membuat Media Pembelajaran Menggunakan Powtoon

          Hai...hai..sobat Cemong tercinta!! Kali ini Cemong mau nge-share pembelajaran menggunakan powtoon nih. Beberapa dari kalian pasti telah mendengar apa itu powtoon dan bahkan mungkin sudah pernah menggunakannya. Nah, bagi kalian yang belum pernah Cemong kasih tau. Powtoon itu merupakan aplikasi online yang bisa membantu kalian membuat media video atau presentasi dengan gambar kartun/animasi. 
        Bagi kalian yang suka membuat media pembelajaran terkhusus bagi calon-calon guru yang ingin membuat pembelajarannya menarik bisa dicoba lho. Jadi, kalian tinggal berkunjung aja ke powtoon. Pembuatannya juga tidak ribet lho, kalian juga bisa membuat sesuka hati kalian. Seperti berikut ini tampilannya..

         Setelah itu, kalian bisa log in menggunakan akun gmail, facebook, dan lainnya. Kalian tinggal masuk ke akun kalian itu. Jika sudah log in dan masih bingung menggunakan aplikasi ini, kalian bisa membuka tutorial-tutorial yang telah disediakan pihak powtoon ya. Disitu juga banyak sekali hasil video yang di buat menggunakan powtoon sob. Jadi bisa membantu kalian mendapatkan inspirasi pula. 
            Jika kalian mau melihat hasil Cemong silahkan klik disini.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.